Rabu, 14 Juli 2010

PREDATORS 2010

Email dan facebook cinema3satu yang terletak di alamat cinema3satu@yahoo.com telah dihack seseorang sehingga kami belum bisa mengakses email dan facebok tersebut *** Thanks To *** Thanks to blogspot
This Blog
This Blog
 
 
 
 

PREDATORS 2010


Dated Released : 7 July 2010
Quality : TS (Kualitas Masih Buruk)
Info : imdb.com/title/tt1424381
Lihat : Trailer
Starring : Adrien Brody, Topher Grace, Alice Braga
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------
Uploader by


Download Files: part1 - part2 [350MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 [350MB-mkv]|eu
------------------
[subtitle menyusul]

----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini



-----------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

TS (Kualitas Masih Buruk)|by dnh|mf|password=dnh
Download Files: part1 - part2 - part3

--------------------

TS (Kualitas Masih Buruk)
--------------
screenshot
--------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Royce (Adrien Brody) adalah seorang pemburu. Sebagai seorang serdadu bayaran, belas kasihan adalah kata yang tak pernah ada dalam kamus Royce. Semakin tinggi kemampuan untuk bertahan hidup maka semakin tinggi pula kemungkinan untuk selamat. Tapi dalam kasus kali ini, Royce terpaksa harus mengubah pola pikirnya atau ia tak akan pernah selamat dari tempat asing yang kini jadi medan pertempurannya ini.

Royce adalah salah satu dari delapan orang yang diculik oleh Predator dan ditempatkan di sebuah planet dengan tujuan menjadi permainan buat bangsa alien yang dikenal sebagai Predator ini. Tujuh dari delapan orang ini adalah prajurit tangguh, mulai dari bandar narkoba, anggota Yakuza sampai pembunuh bayaran sementara salah satu dari mereka adalah seorang dokter yang jadi buronan FBI karena diduga telah membunuh beberapa orang.

Royce harus bisa menyatukan ketujuh orang ini untuk bisa selamat dari buruan para Predator. Di dalam perjalanan, Royce bertemu Noland (Laurence Fishburne) yang ternyata adalah salah satu orang yang diculik Predator bertahun-tahun yang lalu. Dari Noland Royce tahu kalau sebenarnya mereka hanyalah permainan buat para Predator ini dan tak banyak orang yang berhasil selamat dari buruan Predator ini.

Tidak ada komentar: